Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Merespon Pada Android

Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Merespon Pada Android - Setiap kelebihan pasti ada kekurangan, begitulah yang terjadi pada smartphone android.

Kamu tentu sudah tahu bukan bagaimana sangat terkenalnya android, banyak sekali yang memakai smartphone dengan sistem operasi android.

hal ini sangat wajar, karena android menawarkan banyak fitur, mulai dari bisa memainkan game yang sangat seru, serta banyak juga aplikasi, untuk membuat android semakin bagus.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, kalau setiap kelebihan pasti ada kekurangan, lalu apa kekurangan yang ada di android, ( banyak sekali ), tapi seperti judul dari postingan ini, Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Merespon Pada Android maka kekurangan yang akan saya bahas adalah tentang hal ini.

Saya yakin kalau kamu memang pengguna android pasti pernah mengalami hal semacam ini, di mana pada saat membuka aplikasi malah ada peringatan. Aplikasi tidak merespon, Apakah anda ingin menutupnya ?.

Ya begitulah kira-kira peringatannya yang bisa di bilang sangat menjengkelkan.

lalu bagaimana Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Merespon Pada Android. silahkan anda coba cara berikut ini, sangat simpel :

  1. Masuk Ke menu Setting/ Aplikasi / Kelola Aplikasi / Semua
  2. Cari Aplikasi Launcher Hapus data, lalu tekan Ok. atau kamu juga bisa unistall aplikasi yang tidak merespon tersebut lalu install kembali. pengalaman saya, setelah melakukan hal di atas aplikasi tidak bermasalah lagi.tapi kalau aplikasi di android anda masih mengalami masalah. Saya kurang paham, karena saya hanya melakukan 2 cara di atas dan berhasil.
Tag : Android
Back To Top