Cara Agar Foto DP BBM Android Tidak Terpotong

Cara Agar Foto DP BBM Android Tidak Terpotong -BBM Untuk android memang sangat membantu kita untuk terus berkomunikasi dengan orang yang kita kenal,dengan pacar,atau dengan rekan bisnis. Dengan menggunakan BBM kita bisa dengan cepat memberitahukan hal yang penting, dan itulah salah kegunaan BBM Android yaitu untuk berkomunikasi.

Di dalam BBM Android memungkinkan kita untuk memasang Display Picture ( DP ). Hal ini bertujuan agar orang lain bisa mengetahui kita sebenarnya atau mungkin kalau anda menjual sesuatu DP BBM android ini anda pasangi produk yang anda jual.

Tidak ada batasan dalam mengganti DP BBM android ini, kita bisa menggantinya kapanpun, tapi yang menjadi masalah adalah foto yang akan kita kadikan DP bbm Android terpotong, kita tidak bisa memasang DP secara Full, tentu hal ini merupakan sebuah masalah yang cukup serius terutama bagi anda yang ingin menampilkan foto produk yang di jual, kalau Dp nya terpotong ( crop ) tentu akan kurang bagus.

Dp BBM Android

Lagi-lagi selalu ada solusi dari masalah yang di hadapi, karena jauh-jauh hari para develover aplikasi menciptakan Aplikasi yang akan menyelesaikan masalah anda dalam hal ingin menampilkan DP BBM Android tanpa terpotong, dan Solusinya anda bisa mendownload Aplikasi yang bernama Profile W/O cropping for BBM™, ya dengan Aplikasi tersebutlah anda bisa memasang Dp bbm android tanpa terpotong, anda bisa mendownload Aplikasi tersebut di berbagai situs yang share aplikasi android atau anda bisa langsung mencarinya Di Google Play Store

Tag : Android
Back To Top