6 Cara Pamit Dari Tongkrongan

  (www.kaskus.co.id)

Quote: 6 Cara Pamit Dari Tongkrongan

Quote:

Selamat Siang Agan-aganwati Semua, Semoga Hari ini Semua Berjalan Lancar & Berada Dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
Ijinkan Hari Ini Ane Membuat Thread Lagi Ya Gan, Mudah2an Bermanfaat Juga Bisa Menjadikan Thread Ini Sebagai Wadah Diskusi Yang Mengacu Pada Kebaikan Kita Semua.
Kadang, tongkrongan itu kayak penjara. Gampang Masuknya, susah keluarnya. Permisi...
Lo pasti tau, bahwasannya, di dalam pergaulan sehari-hari, ada yang sama susahnya kayak mau bilang kalau dompet lo ketinggalan ke tukang ojek yang udah lo tumpangi sejauh 10 km, atau kayak mau bilang ke temen lo yang kebauan pas upacara kalau lo nggak sengaja kentut yang membawa serta cepirit kecil. Apakah itu? Ya, apalagi kalau bukan pamit dari tongkrongan.
Sering ada perasaan dilema-getir-nggakenakan-waswas-membahana tiap kali lo harus pamit duluan dari tongkrongan. P! ngerti banget, lo nggak mau dianggep sebagai temen yang nggak setia kawan karena nggak ikut ngumpul sampe bubar barengan. Tapi di satu sisi (bukan Sisi Prisilia, yah, vroo), lo emang harus cabut. Mau nggak mau, enak nggak enak. Lo harus cabut.

[B]Sungguh situasi yang pelik. Apalagi, pas lo lagi siap-siap mau cabut ada salah satu temen lo yang tereak,”Mau kemane, lo?” dan temen-temen lo yang lain pun nengok ke lo.




Quote:Sebelum melanjutkan sepertinya ane harus meyakinkan bahwa Thread yang ane buat gg berbau Repost ye gan..!!!
Spoiler for Cek repost:



Quote:Ketika situasi itu udah terjadi, cara-cara berikut inilah yang sering dipake untuk melipir dari tongkrongan.

Quote:
Quote:1. The Power Of... “Iya nih. Gue Ada Urusan"
" Lama-lama Gua Berakar Juga Nungguin Lo "

Cara ini bisa banget dipake ketika lo nggak bisa nyeritain alasan sebenernya lo cabut. Dan temen-temen lo pun biasanya bakal bener-bener maklumin.
Kalau pun temen lo nanyain, “urusan apaaan sihhh?”
Lo tinggal jawab, “ada lah…” Selesai!
Untuk melakukan cara ini sedikit butuh kepercayaan diri tingkat tinggi juga sih, karena alasan ini sering dianggep sangat klise sama temen-temen.

Quote:Yaaah, semua orang di dunia ini pasti punya urusan sih setiap detik dalam hidupnya. Tapi cuma orang-orang yang mau dianggap penting dan dimaklumi aja yang sampe ngerasa perlu bilang kalau dia ada urusan.



Quote:Quote:2. The Power Of... “Duluan Yah. Ada Panggilan Ibu Negara Nih"
" Takut Gg Dikasih Tuh Ntar Malam "

Yang satu ini adalah cara yang sering dipake cowok-cowok yang pacarnya sering minta ini itu mendadak. Saking ngedadak dan seolah daruratnya, lo jadi ngerasa dapet panggilan dari ibu negara yang nggak bisa ditolak.

Ketika cara ini dipake, seenggaknya ada tiga kemungkinan reaksi dari temen-temen lo:
Quote:
1. Kalau lo adalah pasangan yang baru jadian, kemungkinan besar temen-temen lo malah bakal nyemangatin.
2. Kalau lo adalah pasangan yang udah agak lama jadian, kemungkinan besar temen-temen lo bakal ngecening. “Yaelah, susis (suami sieun istri) banget sih, lo”
3. Kalau lo adalah pasangan yang udah bertahun-tahun jadian, kemungkinan besar temen-temen lo bakal…. “Yaudah lah, dia emang gitu”



Quote:Quote:3. Mantra “Cabut Dulu Yah, Nanti Gue Balik Lagi, Kok,"
" Udah Dirumah Makan, Tidur Biarin Aje Lah Mereka "

Teknik memberikan harapan kalau lo bakal balik lagi juga bisa dipake. Dengan begitu, temen-temen lo bakal bener-bener ngira kalau lo masih ada rasa setia sama tongkrongan lah. Segede apapun urusan lo di luar sana, tapi lo punya niat untuk balik lagi. Sebuah niat yang mulia.
Nggak cuma ampuh ke temen, kadang cara satu ini juga ampuh untuk cabut tanpa bayar ke tukang parkir. Si tukang parkir percaya kalau lo bakal balik lagi dan bakal bayar parkir nanti.

Tapi……

Quote:Belakangan, udah banyak pelaku ‘cabut duluan’ dengan cara seperti ini yang kedapetan boong. Pasalnya, ujung-ujungnya, lo nggak bakal balik lagi. Alasan satu ini lo keluarin cuma biar cepet dan ngurangin rasa nggak enakan aja. Cih.
Sekarang, pelan tapi pasti, seluruh warga bumi, planet mars dan planet sport pun tahu, alasan bakal balik lagi adalah sebuah keniscayaan. Perkangkir alias persatuan tukang parkir yang digagas oleh tukang-tukang parkir Senayan juga kayaknya sih bakal bikin manifesto kalau mereka nggak akan lagi percaya dengan alasan satu ini dan bakal minta lo bayar dulu sebelum cabut.



Quote:Quote:4. Jurus Ngilang Kayak Ninja
" Gua Lempar Dulu Senjata Bintang Gue Ah, Setelah Itu Ngilang "

Jurus ini mengharuskan kamu peka sama situasi dulu. Jadi, carilah waktu yang tepat, yaitu ketika temen-temen kamu lagi pada asik sendiri.
Melipirlah pelan-pelan, seolah kamu cuma kayak mau ke WC gitu deh. Santai dan rileks. Terus, woooz cabut deh.

Quote:Cara ini bisa dipake ketika lo dan temen-temen lo lagi hang to the out, hang out ke acara-acara yang rame. Pensi, misalnya. Kalau lo masih nyimpen rasa nggak enak, setelah ngilang, lo bisa SMS dan pura-pura bilang, "Eh lo di mana, kok gue cari ke tempat yang tadi nggak ada. Yaudah yah, gue cabut duluan, yah.” Setelah itu matiin paket data internet lo deh, biar seolah-olah nggak adanya sinyal mempersulit situasi pencarianlo.



Quote:Quote:5. The Power of... “Gue Udah Dijemput Nih"
" Jurus Jitu Sambil Langsung Ngambil Kunci Motor "

Ya, pasti punya dong temen yang sering melipir dari tongkrongan, rapat atau perkumpulan apa pun dengan alasan “Gue udah dijemput nih, nggak enak nyokap gue nunggu lama.” Yap. Mereka adalah golongan yang punya nyokap-bokap-kakak yang super baik yang siaga jemput selalu, atau golongan yang udah dianggep ibu negara sama pacarnya yang pasti langsung wuzzz ketika lo minta jemput
Quote:Ya, cara ini emang tergolong ampuh sih. Soalnya, ya, emang nggak enak kalau udah dijemput tapi ngebiarin penjemputnya nunggu lama. Apalagi, biasanya yang dijemput itu punya urusan yang penting.
Untuk lo-lo yang nggak punya siapa-siapa yang biasa ngejemputlo, jangan sedih, cara ini tetap bisa dipakai untuk mengelabui. Syaratnya, pastiin temen lo nggak bisa ngeliat keluar. Kalau nggak, ya ketauan dong kalau ternyata lo malah jalan kaki atau Cuma dijemput… sama sopir bajaj.



Quote:Quote:6. Jurus Lempeng dan Stay Cool
" Mumpung Lagi Asyik, Gua Cabut Diem2 Ah "

Ini jurus yang ada di kasta paling tinggi. P! pun mendaulat cara ini sebagai cara yang keren. Cara yang seharusnya dilakukan. Jurus satu ini mengajarkan kita untuk jujur apa adanya. Kalau emang mau balik, ya balik aja. Ngapain nggak enak-nggak enakan.
Quote:Agak susah sih untuk bisa sampe ke tahap keberanian ini, kecuali lo emang orangnya cuek banget, atau lo pentolan di tongkrongan lo.



Quote:Udah, segini aja dulu. Kalau masih ada lagi, sisanya lo tambahin deh tuh di kolom komentar. P! ijin cabut duluan yah. Udah dijemput nih sama paspamres. Maklum, presiden.

Quote:Jika Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan, Nanti Ane Taroh Di Pejwan





Rekomendasi Hot Thread  (docs.google.com)

Sumber  (www.provoke-online.com) & Thank Om Google 4 Pict

Enjoy...!!
balik duluan...udah ngantuk
Reserved
Gw Pulang dulu yaa vrohh,pengen berak
klo ga enak pamit mending diem2 menghilang aja bro
pas lg ada moment ketawa ato lg momen apa aja dah yg mengalihkan pandangan , nah buru2 dah ente mengilang secepat kilat
nice share gan thanks

Quote:

balik ya tinggal balik aja
ane biasa pulang terakhir gan, abisnya kalo udah nongkrong, pulang berasa ga ngpa2in.. kecuali bonyok ngjak makan, ane permisi nya cma "gw dah di cariin"
ane biasa pake alasan dicariin emak gan gara gara bawa sendok
bentar ya Vrohhhh mandi dulu
mantap bang
ane biasa yang pertama itu bang. hehe
biasanya ane suka nannyain jam gan(kalo udah malem), jadi biar ga bablas begadang bareng sahabat nya gan

mantap thread nya
kl ane mo cabut tinggal bilang
"udah waktunya pulang, jam malam"
terserah mereka bilang apa, kita mah lempeng aja
ane sakit perut neh fren....cabut ke belakang dlu....ok...
hehehe
langsung cabut aja gan.. akakakak










Musik dan Radio player lebih dari 60.000 stasiun radio dan lebih dari 30.000 lirik lagu:


Link Google Play  (goo.gl)

kalau gua :

"BALIK DULU YA BRO, MAMIH SURUH NYUCI PIRING DIRUMAH"

Trit gg mutu ngapain di posting...tp ane bantu ye gan
ane pulang ya pulang aja gan, ga pake tipu tipu
Quote:Original Posted By julia1217
Trit gg mutu ngapain di posting...tp ane bantu ye gan

Agan P.A dipiara...


Thread keren gan..!!
Wuiiihhh keren gan, kalo ane suka diem2 ngilang kaya ninja gan
Mudah2an bisa penutup pejwan nih
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top