Syarat Agar Bisa Pakai WhatsApp di PC

Rumor yang beredar mengenai kehadiran WhatsApp versi dekstop sudah terbukti kebenarannya. Akhirnya, masyarakat dunia saat ini bisa chatting menggunakan WhatsApp di PC.
WhatsApp Akhirnya Bisa Digunakan di PC
Salah satu aplikasi yang dicintai masyarakat Indonesia ini dapat diakses tanpa harus mengunduh dan meng-install sebuah aplikasi di PC. Caranya, cukup buka browser Chrome dan akses situs resmi web.whatsapp.com.
Caranya terbilang cukup gampang, yaitu pilih menu yang ada di pojok kanan atas layar smartphone atau menyentuh tombol menu, pilih WhatsApp Web, dan lakukan pemindaian QR Code yang tampil di layar PC. Setelah itu Anda langsung bisa menikmati aplikasi pesan instan ini di PC.
Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melakukan aktivitas chatting di PC. Jika Anda tidak berhasil menemukan pilihan WhatsApp Web pada aplikasi di ponsel, artinya Anda harus memperbarui WhatsApp ke versi terbaru.
Selain itu, Anda juga harus memperhatikan ponsel untuk tetap dalam keadaan terhubung ke internet, baik menggunakan paket data maupun WiFi.

Pasalnya, WhatsApp di PC tidak akan bisa terhubung bila koneksi internet terputus.

Itulah salah satu kekurangan dari chatting menggunakan WhatsApp di PC jika dibandingkan dengan aplikasi Line di PC.

Meskipun harus mengunduh sebuah aplikasi khusus di PC, tetapi Line bisa mengsinkronisasi pesan apabila koneksi internet di smartphone dinonaktifkan.
Tag : Apps
Back To Top