Nasabah Tidak Mau Mengembalikan 500 Juta Salah Transfer Yang Di Lakukan Bank

Nasabah Tidak Mau Mengembalikan 500 Juta Salah Transfer Yang Di Lakukan Bank - Mothupi Warga negara Afrika Selatan ini sepertinya mengalami mimpi terbaik selama hidupnya lantaran uang yang berada di ATMnya mendadak penuh dengan uang.

Nasabah Tidak Mau Mengembalikan 500 Juta Salah Transfer Yang Di Lakukan Bank

Mothupi tiba - tiba mendapatkan uang transferan dari bank sebesar 500 Ribu Rand atau setara dengan 500 Juta jika dibentukan dalam rupiah, Namun ternyata hal ini lantaran pihak bank salah mentransfer Michael Mochudi, orang yang juga Managing Director di Motsi Civils and Plant Hire di Welkom,salah meletakkan koma dalam nominal yang ditentukan bahkan kesalahan yang lebih parah lagi yang dilakukan Managing Director ini adalah salah mentransferkan ke nama rekening yang salah.

Mothupi sendiri ketika ditelf untuk segera mengembalikan uang salah transfer tersebut malah tidak mau mengembalikan dan memberikan beberapa alasan kepada pihak bank bahwa sebagian uangnya telah dipakai untuk investasi oleh istrinya.

Pihak Bank pun menuntun kasus salah transfer ini ke pengadilan di Afrika Selatan namun hingga sampai saat ini tidak terdengar berita kelanjutan atau keputusan final dari kasus kesalahan transfer ini

NB. Bagaimana Jika Sobat "Hanya Tau Aja" Mengalami Hal Serupa Seperti Mathupi Ini Apa Yang Anda Lakukan ?
Back To Top