Di Jepang Ada Telur Yang Memiliki Aroma Jeruk

Di Jepang Ada Telur Yang Memiliki Aroma Jeruk - Banyak dari kita yang tidak menyukai Telur karena berbau amis, tapi bagaimana sobat Hanya Tau Aja jika ternyata dijaman modern ini ada Telur Dengan Rasa Jeruk.

Di Jepang Ada Telur Yang Memiliki Aroma Jeruk

Dijepang telah ditemukan Telur dengan rasa jeruk, hal ini sudah nyata terbukti keberadaannya Di Prefektur Kochi, Jepang, telah menemukan telur beraroma jeruk telur tersebut pun di Jepang bernama yuzu tama mengapa yuzu tama karena telur tersebut memiliki aroma seperti buah Yuzu atau buat jeruk yang paling populer di jepang.

Dan yang paling unik adalah Telur Yuzu Tama ini tidaklah memiliki kandungan campuran kimia sama sekali ini semua murni lantaran hanya karena makanan induk ayam saja. bahkan saking istimewanya telur ini sudah tercium aroma jeruknya kala telur tersebut belum dipecahkan.


Jika anda berminat untuk membelinya cobalah terbang ke Jepang dan cari ditoko - toko yang ada diJepang namun jika lebih mudah lagi anda bisa dapatkan Telur Aroma Jeruk ini di daerah Kochi lantaran daerah tersebut lah yang pertama kali ditemukan telur aroma jeruk ini.

Untuk harga 1 pcs yang berisi 6 butir telur Yazu Tama ini sekitar 494 Yen atau setara dengan Rp. 54 Ribu jika dalam rupiah. Harga demikian ini dinilai oleh warga Jepang sangatlah wajar untuk telur sekelas Yazu Tama.

Tag : Info Penting
Back To Top