Cara Lain Provider Indosat Meraup Untung Dari Advertising

Cara Lain Provider Indosat Meraup Untung Dari Advertising - Mungkin jika para pengguna sim card Indosat pernah mendapatkan sms dari nomor resmi Indosat seperti penawaran atau ajakan untuk membeli sesuatu atau penawaran harga suatu barang di tempat toko online tertentu.

Disini saya akan membahas mengenai iklan paksa indosat, mengapa iklan paksa karena setiap pengguna sim card indosat di paksa untuk menerima sms berupa promo - promo pada pengiklan yang mengiklan di provider indosat tersebut.

Contoh - Contoh Indosat Meraup Untuk Dari Pengiklan/Advertising

Pernahkah anda menerima sms dari Indosat mengenai promo carefour, agoda.com atau situs - situs toko online lainnya.

Pengalaman dalam 1 minggu saya selalu mendapatkan 2 atau 3 sms penawaran dari Indosat yang berisi seperti ini :
"Buruan Khusus Hari Ini Saja Agoda.Com Diskon Besar - Besaran 50%, buruan kunjungi Agoda.com dan dapatkan harga menarik dari kami"
"Belanja di carefour sekarang lebih mudah dan simpel anda bisa menunjukan kartu member dan anda akan mendapatkan diskon secara langsung, kartu member bisa anda buat di carefour terdekat di kota anda."
Dan saya yakin promo yang masuk dalam hp saya berupa penawaran ini tidaklah Gratis tentu si pengiklan atau si advertising membayar langsung kepada Pihak Indosat.

Nah, demikian mengenai Cara Lain Provider Indosat Meraup Untung Dari Advertising ini hanya sebagai wawasan aja kok bradher Hanya Tau Aja. :)

Back To Top