Cara Mengatasi Windows 7 Yang Lemot



Horoscop– Terkadang windows 7 kita terasa lambat sekali bagaimana Cara Mengatasi Windows 7 Yang Lemot? Pengalaman saya sebelumnya ane menggunakan windows xp tapi dengan tempilan yang kurang bagus akhirnya untuk mengganti dengan windows seven agar lebih menarik, setelah ane menginstal windows seven tersebut akhirnya saya pasang juga aplikasi yang harus ada di dalam laptop dengan kesukaan saya seperti game PES 6, PB akhirnya yang terjadi laptop menjadi lambat sekali. Itu pengalaman saya, kamu ingin tahu bagaimana Mengatasi Windows 7 yang Lambat berikut tutorialnya :
Cara Mengatasi Windows 7 Yang Lemot - Horoscop

kamu matikan beberapa fitur visual efekyang tidak penting untuk kebutuhan laptop sobat . berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama sobat buka windows explorer
  2. Pada tahap selanjutnya Klik kanan pada computer.
  3. Kemudian kamu pilih properties.
  4. Berikutnya klik advanced system setting.
  5. Sehingga akan menampilkan jendela system properties kemudian pada tab advanced klik setting pada bagian performance.
  6. Setelah sobat melakukan hal itu silahkan hilangkan seluruh tanda centang yang ada kecuali paling bawah setelah itu ok.
  7. Untuk langkah yang terakhir restart computer.
  8. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal silahkan install cleaner klik di sini

Demikianlah beberapa tips untuk Cara Mengatasi Windows 7 Yang Lemot anda juga bisa membaca artikel popular lainyaCara Mengatasi Windows 7 yang Not Genuine semoga bermanfaat.
Back To Top