Inilah Tempat Favorit Untuk Bunuh Diri Di Jepang

Inilah Tempat Favorit Untuk Bunuh Diri Di Jepang - Bunuh diri merupakan suatu hal yang sangat dilarang oleh Agama, bahkan semua agama tidak menyarankan umatnya untuk melakukan bunuh diri.

Inilah Tempat Favorit Untuk Bunuh Diri Di Jepang

Di negara maju seperti Jepang ternyata memiliki tempat khusus atau yang paling favorit untuk melakukan bunuh diri, Aokigahara merupakan salah satu tempat terfavorit di Jepang untuk melakukan bunuh diri meski terlihat indah karena di berdampingan dengan gunung fuji namun tempat ini masih terasa ke angkerannya.

Konon karena saking angkernya tempat Aokigahara ini sering sekali berbau busuk ketika ada salah satu orang yang sedang berkunjung ke daerah tersebut.

Biasanya orang Jepang yang melakukan bunuh diri ditempat ini adalah orang yang habis putus cinta, dipecat dari pekerjaan dan terbelit masalah hutang piutang.

Konon beberapa pendakti gunung yang melewati daerah Aokigahara ini sering diganggu dengan penampakan - penampakan makhluk astral bahkan pernah beberapa mahasiswa yang sedang berkemah dan melakukan foto - foto beberapa hantu gentayangan melihatkan dirinya dalam hasil foto tersebut.

Jika sobat Hanya Tau Aja ke Jepang bisa deh kunjungi tempat ini untuk membuktikan ke angkerannya.

Tag : Info Penting
Back To Top