Inilah 5 Pemain Bola Terkenal Yang Mirip Dengan Artis Indonesia

Inilah 5 Pemain Bola Terkenal Yang Mirip Dengan Artis Indonesia - Memang di dunia ini banyak yang memiliki kembaran, tidak hanya orang biasa saja bahkan artis dunia pun memiliki kembaran dalam hidupnya, namun entah apakah anda sadar atau tidak ?

Inilah 5 Pemain Bola Terkenal Yang Mirip Dengan Artis Indonesia

Berikut di bawah ini 5 pemain sepakbola Europa yang memiliki kemiripan wajah dengan artis - artis Indonesia yang wajib kau ketahui, dimulai dari Mesut Oezil hingga Danny Welbeck.

Langsung cek aja siapakah kiranya artis Indonesia yang memiliki kemiripan wajah dengan para pemain sepakbola terkenal di ini :

Inilah 5 Artis Yang Memiliki Kemiripan Wajah Dengan Pemain Sepakbola Terkenal



1. Mesut Oezil Mirip Dimas Anggara
Pemain berkebangsaan Jerman yang pernah berseragam Real Madrid jika dilihat - lihat dengan cermat rupanya memiliki kesamaan wajah dengan artis remaja Indonesia Dimas Anggara. Jika di lihat - lihat wajahnya hampir mirip dan yang membedakan hanyalah jika Dimas anggara sukanya berakting  dan jika Mesut Oezil sukanya main bola.


2. David Silva Mirip Fedi Nuril
Memang di antara pemain europa wajah David Silva memang terbilang paling asia, wajahnya tidak menggambarkan jika dirinya merupakan orang berkebangsaan Spanyol, namun dari keasiaan wajah yang di miliki punggawa Manchester City ini ternyata memiliki kesamaan dengan artis indonesia yaitu Fadi Nuril


3. Amien Rais Mirip Andriy Shevchenko
Memang Amien Rais ini bukanlah artis namun dirinya adalah tokoh besar untuk Negara Indonesia ini, namun taukah kamu ternyata Amien Rais ini jika dilihat - lihat dengan seksama ternyata memiliki kemiripan wajah dengan Andriy Shevchenko.


4. Tiago Mendes Mirip Raffi Ahmad
Pemain berkebangsaan Portugal yang saat ini berseragam Atletico Madrid ini memiliki kemiripan dengan artis Indonesia Raffi Ahmad wajah mereka berdua ini sangatlah mirip yang membedakan hanyalah wajah Tiago Mendes lebih lonjong sedikit dan rambutnya panjang. Jika Raffi Ahmad memiliki rambut panjang dijamin deh akan menjadi adek dan kakak jika di pajang fotonya.


5. Danny Welbeck Mirip Tukul Arwana
Eks punggawa Manchester United yang sekarang ini berseragam Arsenal Danny Welbeck rupanya memiliki kemiripan dengan artis Indonesia yang sangat fenomenal teraktual dan paling menakutkan sebut saja dia Re..Re... Renaldi atau yang akrab dengan Tukul Arwana. Jika dilihat - lihat Danny Welbeck hampir memiliki kesamaan wajah dengan Tukul Arwana.
 
Nah, itulah sobat "Hanya Tau Aja" ada yang bisa nambahin kira - kira siapa lagi pemain sepakbola europa yang sangat terkenal yang memiliki wajah mirip dengan artis indonesia ?
Back To Top