Heboh Ahmad Dhani Dicalonkan Jadi Walikota Surabaya

Heboh Ahmad Dhani Dicalonkan Jadi Walikota Surabaya - Berita heboh datang lagi kali ini dari Artis papan atas Ahmad Dhani yang beberapa waktu belakangan ini beritanya mulai surut kini mulai naik dan buming lagi.

Heboh Ahmad Dhani Dicalonkan Jadi Walikota Surabaya

Di beritakan bahwa Presiden Republik Cinta Management ini akan mencalonkan diri sebagai walikota surabaya, namun rupanya vokalis band The Rock Indonesia ini akan dicalonkan oleh beberapa orang penting agar maju sebagai wagub surabaya.

Namun pria yang juga menjadi juri dalam acara kontes musik yang populer tersebu menanggapi santai kabar tersebut, dirinya menyebutkan jika belum ada pemberitaan secara resmi saya tidak akan banyak bicara mengenai hal ini." ucap Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga menyebutkan bahwa dirinya belum mendapatkan pembahasan mengenai hal ini secara langsung dari Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra "Bapak Prabowo Subianto" secara langsung mengenai pembahasan hal ini.

Mengaku sering bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Hasyim, namun Ahmad Dhani mengaku bahwa selama bertemu tidak ada pembahasan mengenai hal yang diberitakan tersebut.

Seperti yang dikutip oleh Wowkeren Ahmad Dhani akan maju jika sudah mendapatkan perintah secara langsung oleh Pak Hasyim atau Mas Bowo jika memang itu perintah maka saya akan sulit untuk menolak namun jika memang seperti itu saya harus meminta ijin terlebih dulu sama Cak Imin ( PKB ) karena beliau sudah seperti kakak kandung saya sendiri." Ucap Ahmad Dhani.

Berikan komentar sobat ya mengenai hal ini :)
 
Back To Top