Download Plugin Gratis Untuk Keamanan Browsing Di Internet : WOT

Download WOT Plugin Untuk Keamanan Browsing Di Internet Gratis

Tambahkan WOT ke browser anda untuk melindungi diri dari ancaman online yang oleh perangkat lunak anti-virus tidak dapat terdeteksi. Keamanan web tidak hanya tentang virus dan malware. Salah satu hal penting dalam keamanan web adalah peringkat WOT yang didukung oleh komunitas global jutaan pengguna yang menilai situs berdasarkan pengalaman mereka sendiri. 

Tambahkan WOT ke browser anda untuk perlindungan terhadap ancaman online yang hanya pengalaman kehidupan nyata dapat mendeteksi, seperti penipuan, link tidak dapat dipercaya, dan toko web jahat. Setiap kali anda mengakses situs yang dianggap berbahaya oleh komunitas pengguna WOT akan muncul sebuah notifikasi popup yang memberitahu anda bahwa situs yang akan hendak anda akses berbahaya dengan pertimbangan berbagai hal seperti web terindikasi scam/penipuan dll.

Secara pribadi saya sangat merekomendasikan anda untuk menginstal plugin ini di browser anda. Kunjungi situs resmi WOT atau klik link dibawah, secara otomatis web WOT akan mendeteksi browser anda dan akan menyediakan link download berdasarkan jenis browser anda (Chrome, Firefox, IE dll)
Tag : Internet
Back To Top