Cara Mempercepat Koneksi Internet Android

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android - Bagi kamu yang suka mengakses internet untuk browsing mencari informasi sebanyak-banyaknya, maka kamu membutuhkan koneksi internet yang super cepat.

Bukan hanya bagi kamu yang suka browsing mencari informasi, tapi untuk kamu yang suka mendownload game android HD maka koneksi internet super cepat juga sangat di perlukan.

Akan tetapi pada kenyataannya Koneksi internet tidak ada yang bisa cepat koneksi internet di indonesia ini bisa di bilang sangat lambat, banyak pengguna android yang mengeluhkan kalau koneksi internet di android mereka sangat Slow dan tentunya hal ini sangat menjengkelkan.

Yang lebih parah ketika akan mendownload game android HD yang ukurannya bisa mencapai 1 GB lebih yang sering terjadi adalah proses mendownload selalu gagal, dan harapan ingin memainkan game android HD menjadi tidak tercapai.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android

Bagi kamu yang benar-benar ingin agar koneksi internet di hp android menjadi cepat maka kamu bisa memanfaatkan berbagai aplikasi yang sudah di buat khusus untuk mempercepat koneksi internet android, dan beberapa aplikasi yang bisa kamu pasang adalah.


1. Onespeed 6.0.9
2. Flash speed 200%
3. DSL Speed
Android

Selain bisa menggunakan aplikasi di atas, kamu juga bisa melakukan beberapa setingan terhadap browser yang kamu pakai, kalau kamu menggunakan chrome untuk android maka kamu bisa setting chrome, cari menu yang berhubungan dengan internet, maka di situlah kamu bisa menseting agar koneksi internet menggunakan google chrome menjadi lebih cepat.

Kalau kamu menggunakan operamini kamu juga bisa melakukan beberapa setingan pada operamini silahkan ketikan opera:config di tempat untuk mengisikan alamat web, maka kamu akan menjumpai beberapa pengaturan maka silahkan rubah semuanya menjadi Off.

Selain itu Rajin-rajinlah untuk menghapus riwayat dan cache yang ada pada browser android yang kamu pakai, dengan begitu akan membuat koneksi internet kamu super cepat.

Itulah Cara Mempercepat Koneksi Internet Android semoga membantu.

Tag : Android
Back To Top