Asus Zenfone 2 Masuk Indonesia April?

 Keunggulan Fitur Milik Asus ZenFone 2
Asus memeriahkan panggung Consumer Electronics Show (CES) 2015 yang baru-baru ini digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) dengan meluncurkan dua smartphone terbaru, Zenfone 2 dan Zenfone Zoom. Pihak Asus Indonesia memastikan bahwa kedua smartphone itu akan hadir di Indonesia pada tahun ini.

Kehadiran Zenfone 2 dan Zenfone Zoom ini dikonfirmasi oleh Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam acara peluncuran notebook Republic of Gamers (ROG) G550JK dan Zenbook UX303LN. Diungkapkannya, kedua smartphone itu akan hadir di Indonesia seperti periode yang sama saat Zenfone meluncur pada tahun lalu.

"Saya tidak bisa umumkan waktu peluncurannya. Tapi yang pasti akan sama seperti peluncuran Zenfone pertama kali di Indonesia pada tahun lalu," ungkap Juliana saat menjawab pertanyaan dari para awak media di Empirica Lounge, SCBD, Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Berdasarkan penelusuran tim Tekno Liputan6.com, Asus memboyong smartphone Zenfone ke Indonesia pada April 2014. Saat ditanya apakah Zenfone 2 dan Zenfone Zoom akan meluncur pada awal kuartal kedua, Juliana hanya tersenyum sembari mengatakan, "Ya pokoknya sama seperti peluncuran Zenfone tahun lalu."

Adapun kedua smartphone terbaru Asus ini diperkenalkan oleh sang Chief Executive Officer (CEO), Jonney Shih. Keduanya memiliki layar berukuran 5,5 inci.

Asus mempersenjatai Zenfone 2 dengan chipset 2.3GHz Intel Atom Z3580, RAM 4GB, kamera utama 13 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP, dan baterai 3.000mAh. Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop ini dibanderol US$ 199 sebelum pajak.

Sedangkan Zenfone Zoom memiliki kamera 13 megapiksel (MP) dengan optical zoom 3x dan optical image stabilization. Smartphone ini dijual dengan harga US$399 sebelum pajak
Tag : gadget
Back To Top