Android Game Family Guy : The Quest for Stuff

Download Android Game : Family Guy : The Quest for Stuff


Setelah awal peluncuran-nya pekan lalu, Family Guy : The Quest for Stuff sekarang bisa di download untuk android kamu. Bagi yang pernah memainkan The Simpsons : Tapped Out pasti akan familiar dengan gameplay game ini. Di game ini kamu harus membangun kembali Quahog, setelah 'seseorang' meledakkannya. Pada awal permainan kamu akan melihat mini-episode eksklusif  sebagai opening game

Sedikit mengenai Family Guy. Family Guy merupakan sitkom animasi dewasa yang ditayangkan di Fox Broadcasting Company Amerika. Jadi game Family Guy : The Quest for Stuff merupakan game adaptasi dari acara tv tersebut


FAMILY GUY : The Quest for Stuff dimulai dengan konflik baru antara Peter Griffin dan musuh bebuyutannya Giant Chicken. Setelah pertempuran epik segalanya menjadi kacau, Quahog hancur dan Peter yang disalahkan. Dengan Quahog menjadi puing-puing, kamu harus membantu Peter untuk membangun kembali kota.

Dikembangkan oleh TinyCo, gameplay game ini hampir identik dengan Tapped Out. Anda mulai dengan membuka karakter yang berbeda-beda, mengirim karakter-karakter untuk menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang dan 'Golden Clams' dan membangun kembali Quahog dengan cara kamu.

Grafis game ini benar-benar tajam. Jelas bahwa TinyCo telah menempatkan banyak usaha untuk membuat pemain game ini benar-benar merasakan pengalaman bermain seperti pertunjukan Family Guy aslinya. Kita bahkan bisa pergi ke Multiverse sekali sehari dengan Stewie untuk mengumpulkan koin. Yang sangat menarik dari game ini adalah adanya situs jejaring sosial sendiri yang bernama FaceSpace, di mana karakter-karakter yang kamu mainkan dapat memposting update  status lucu dan foto sepanjang permainan.

Pengembang : TinyCo
Ukuran File : -
OS : Android 2.3.3 Keatas
Rating Pengguna :

Tag : Game Android
Back To Top