Putar Video Yang Dibatasi Dengan ProxMate

Putar Video Yang Dibatasi atau Di Block Dengan ProxMate

Pasti suatu saat kamu pernah mengalami saat berselancar di internet, kamu mendapati suatu konten web yang diblock atau dibatasi aksesnya berdasarkan zona atau negara seperti kasus ketika kamu tidak bisa memutar youtube (this video not available in your country). ProxMate merupakan sebuah tool yang dapat membantu kamu mengatasi masalah ini dengan menerapkan solusi sederhana dan praktis, dimana ProxMate hanya berupa ekstensi browser yang ringan.

Umumnya, situasi seperti ini diatasi dengan menggunakan proxy server yang dapat membantu kamu mentransfer data ke server dari negara-negara lain di mana pembatasan tertentu tidak ada. Meskipun dari namanya mencerminkan cara kerjanya, ProxMate tidak bergantung pada satu proxy untuk dapat melakukan tugasnya. Sebaliknya, ProxMate mengumpulkan potongan-potongan website dari jaringan server yang lebih besar dan mengarahkan informasi itu kepada kamu.


Saat pertama kali digunakan kamu akan diminta mengintsal paket yang tersedia tergantung kebutuhan, misal kamu ingin mengakses video youtube yang dibatasi maka instal paket youtube. Tenang saja kebanyakan paket yang disediakan gratis, walaupun ada beberapa paket yang berbayar
Ekstensi ProxMate ditempaykan di browse kamu seperti penempatan ekstensi yang lain yaitu di bagian ekstensi browser, dari sana bahwa kamu dapat mengakses pengaturan dan mengkonfigurasi sesuai kebutuhan. Meskipun ProxMate tidak secara langsung menggunakan proxy standar untuk memberikan kamu akses ke situs web tertentu, itu tidak berarti kamu tidak dapat terhubung ke proxy yang kamu inginkan. Dari panel pilihan kamu dapat dengan mudah melakukan hal ini dengan menginput URL Proxy dan nomor port.

Manfaat terbesar dari memiliki dan menggunakan ekstensi ini adalah memungkinkan kamu untuk mencari dan melihat konten dari website yang biasanya terkunci. Dengan ProxMate kamu mendapatkan akses ke layanan seperti YouTube, Pandora, Turntable.fm,Grooveshark, Songza, Discovery Channel, Vevo, MTV, Southpark Studios dan Spotify.

Ekstensi ditampilkan dengan ikon sederhana di bar samping URL, di mana semua ekstensi berada, ProxMate dapat dengan mudah diakses dari sana dan akan membantu kamu menikmati isi situs populer tanpa batasan sehingga kami tdak akan mendapati lagi situasi ketika kamu tidak bisa memutar youtube dan video lainya

Pengembang : personalitycores.com
Lisensi : Gratis
Ukuran File : 172 KB
Browser : Chrome, Opera, Firefox
Rating :
3.5, oleh tim DSG, pada 2 Februari 2015

Back To Top