Jawablah 6 Pertanyaan ini Maka Hidup Anda Akan Berubah





-= Moga Gak Repost =-  (www.kaskus.co.id)

Quote:Hidup memang tak selalu indah yang seperti kita bayangkan, kadang kita berada dibawah namun terkadang kita berada diatas. Berbicara mengenai hidup maka semua tergantung dan kembali pada diri kita masing-masing karena yang menentukan baik atau buruknya hidup kita adalah diri kita sendiri bukan orang lain sehingga mulai dari sekarang sebaiknya anda harus menentukan tujuan hidup yang akan dijalani kedepannya agar bisa membuat hidup anda berubah menjadi lebih baik.

Permasalahan umum yang sering terjadi pada kebanyakan orang adalah sulitnya menemukan jati diri, bahkan mereka tidak mengerti dan tidak memiliki petunjuk apa yang harus mereka lakukan dan apa tujuan hidup mereka. Hal inilah yang membuat hidup anda sulit berubah dan tidak merasakan kenikmatan hidup sehingga banyak orang yang putus asa dan terjebak kedalam hal-hal yang negatif.

Nah, untuk mengubah hidup anda cobalah jawab secara jujur 6 pertanyaan dibawah ini agar anda biasa menemukan tujuan hidup anda. Apa saja pertanyaan tersebut ? yuk langsung kita sima tulisan dibawah ini.


Quote:1. Apa yang benar-benar saya cintai dalam hidup?



Pertanyaan diatas terdengar sepele bukan ? tetapi pernakah anda bertanya pada diri anda mengenai hal tersebut. Setiap orang tentunya pasti memiliki hal yang paling disukai dan dicintai untuk dilakukan didalam hidupnya seperti olahraga, bermain musik dan lain-lain.

Namun sayangnya tidak semua orang yang sadar akan kemampuan mereka dan tidak mengembangkannya sehingga mereka selalu mencari-cari hal yang mustahil untuk dilakukan, padahal setiap hari waktu akan terus berjalan dan anda akan semakin tua. Kapan suksesnya kalau begitu ?

Jika anda sudah mengetahui jawaban dari pertanyaan diatas maka hidup anda akan semakin bersemangat karena melakukan apapun yang berkaitan dengan sesuatu yang anda cintai maka hasilnya akan sangat luar biasa.


Quote:
2. Sejauh ini, apa prestasi terbesar dalam hidup saya?



Melihat kebelakang bukan berarti kita berjalan mundur, hal ini perlu anda lakukan sesekali agar anda tahu apa saja yang telah anda lakukan selama ini, apakah banyak hal yang bermanfaat atau justru sebaliknya.

Dengan mengingat prestasi-prestasi apa saja yang telah anda lakukan di masa lalu maka hal ini bisa menambah semangat dan kekuatan anda didalam menghadapi masa depan. Selain itu, hal ini juga bisa menjadi pelajaran bagi anda dan mengulangi prestasi tersebut bahkan melakukan yang lebih hebat lagi.

Dengan instropeksi diri dan sesekali melihat kebelakang maka kita akan tau dan sadar betapa nikmatnya hidup ini yang mungkin jarang anda syukuri sebelumnya.


Quote:3. Apa yang akan saya perjuangkan jika saya tahu tidak ada yang akan menilai saya?



Pernakah anda disepelekan oleh orang lain dan mulai berputus asa sehingga mempunyai pikiran yang negatif terhadap diri sendiri karena apa yang kita lakukan tidak pernah diapresiasi atau dinilai baik oleh orang lain ? jika iya maka cobalah untuk menghiraukan orang-orang tersebut karena yang menjalani hidup anda bukanlah orang lain tetapi anda sendiri.

Kerjakanlah apa yang anda sukai dan tekuni hal tersebut, maka nantinya anda akan menemukan nilai-nilai terbesar didalam hidup anda.


4. Apa yang akan saya pilih dan saya lakukan?



Tanyakan hal ini kepada diri anda sendiri karena apabila anda sudah mendapatkan jawabannya maka bukan hal yang mustahil apabila hidup anda akan berubah dalam waktu yang singkat. Tentukan apa yang harus pilih dan lakukan didalam hidup ini agar semuanya terarah dan jelas sehingga anda tidak galau dan pusing-pusing dalam menjalani hidup ini.

Pertanyaan ini akan membuat hidup anda selaras karena anda tahu apa tujuan hidup yang harus dicapai sehingga anda bisa dan mampu untuk memenuhi apa yang anda inginkan.


Quote:5. Apa yang akan saya lakukan jika saya punya satu miliar dolar?



Sepertinya pertanyaan ini terdengar konyol bukan ? ya, kalau punya satu miliar dolar tentunya semua pasti bisa dibeli. Namun hal ini tidaklah semudah yang anda bayangkan karena ternyata tidak semua orang yang bisa mengelola uang sebanyak itu, bahkan mereka akan bingung mau diapakan jika benar-benar memiliki uang satu miliar dolar sehingga lambat laun uang tersebut akan habis untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan saja tanpa diinvestasikan.

Jangan takut untuk memiliki impian yang tinggi karena hal ini bisa membantu anda untuk berpikir tanpa keterbatasan sehingga anda dapat menemukan apa yang anda inginkan.


Quote:6. Siapa yang paling saya kagumi di dunia?




Setiap orang didunia ini pasti memiliki sesosok idola yang paling mereka kagumi sehingga pertanyaan ini harus anda ajukan kepada diri sendiri, Ketahuilah bahwa Anda mengagumi seseorang karena mereka memiliki kualitas yang sama dengan Anda.

Mengagumi seseorang akan membuat anda termotivasi serta memberikan kekuatan tersendiri untuk menjalani dan mengagapai cita-cita didalam hidup anda sehingga hidup anda akan lebih berbahagia. So, cobalah untuk sejenak meluangkan waktu dan bertanya kepada diri anda sendiri siapa orang yang palig anda kagumi ddunia ini.


Quote:Itulah 6 pertanyaan yang harus anda jawab sendiri secara jujur agar bisa mengubah hidup anda dalam waktu singkat. jawab dengan hati , hidup adalah mimpi jangan takut tuk bermimpi, jangan hanya bermimpi, jadikanlah mimpu mu itu fakta realita dan nyata

-= Sumber =-  (informasikankerservik.blogspot.com)


Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:




-=Trit ane yang lain =-



13 Hal yang Membuat Si Doel Anak Sekolahan Selalu Jadi Bagian Dari Keluarga Indonesia  (www.kaskus.co.id)
Ketika pejalan kaki sudah bicara, pengguna motor tak bisa bicara  (www.kaskus.co.id)
Pacaran 2005 Vs. Pacaran 2015  (www.kaskus.co.id)
Tips sukses dari 6 bocah belasan tahun berharta miliaran Rupiah  (www.kaskus.co.id)
6 Artis yang Dicalonkan Jadi Bupati, Walikota Hingga Gubernur  (www.kaskus.co.id)
Disetiap sekolahan pasti ada siswa kaya gini  (www.kaskus.co.id)
Ini Deretan Rumah Mungil Keren yang Bisa Jadi Inspirasi   (www.kaskus.co.id)
Inilah Kota-kota Kecil Paling Manakjubkan di Dunia   (www.kaskus.co.id)
5 senjata canggih yang dipakai Sniper kelas dunia  (www.kaskus.co.id)
6 Gurun pasir yang menyembunyikan sepotong keajaiban alam  (www.kaskus.co.id)
8 Kekuatan Super Pada Manusia Yang Jarang Disadari   (www.kaskus.co.id)
5 Alasan Main Hakim Sendiri Kadang Ada Bagusnya   (www.kaskus.co.id)
Tak Hanya Hollywood, Indonesia Punya 5 Artis Ikonik Superhero   (www.kaskus.co.id)
Tips untuk TUKANG BEGAL agar tidak dihakimi masa saat tertangkap  (www.kaskus.co.id)
Ngeselin! 10 Kebiasaan Pengendara Mobil Di Indonesia yang Bikin 'Naik Darah'  (www.kaskus.co.id)
5 Kuburan Kendaraan Paling Angker di Dunia  (www.kaskus.co.id)
7 Bahasa Tubuh Cowok Beserta Maknanya  (www.kaskus.co.id)
6 Fakta Luar Biasa Tentang Bahasa Indonesia di Mata Dunia   (www.kaskus.co.id)
Si Cantik Sabina Bakal Main Voli di Indonesia?  (www.kaskus.co.id)
Ini tips ampuh tembus KPR di bank  (www.kaskus.co.id)
10 Pohon Terbesar di Dunia  (www.kaskus.co.id)
10 Pilihan Judul yang Bisa Dipakai Kalau Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala  (www.kaskus.co.id)


Just for Ts
wah pagi-pagi udah dapet motivasi aja nih..
jadi lebih mikir nih buat jalanin hidup gan
kl punya uang 1 miliar dolar ane mo bahagian orang tua ane ama bini ane gan..karena kebahagian g bisa di beli.harta urusan kesekian tp kl kagak punya harta y pusing jg gan...
ane bahagiain orang tua ane dulu aja kali gan ya
nice thread gan
kayaknya pernah baca yang beginian di mari gan
Pertanyaan bikin galau..
Aku gak ingin apa" , yang aku inginin hanya kamu seorang
kalau ane punya 1 milliar dollar, sebagiannya ane kasih buat sedekah
Super sekali
Pertanyaan yang sulit dijawab, butuh perenungan lama ini, cukup menonjok ane pagi ini dan memberi motivasi dan juga semangat
Quote:Original Posted By ularpiton
wah pagi-pagi udah dapet motivasi aja nih..
jadi lebih mikir nih buat jalanin hidup gan


semangat gan

Quote:Original Posted By mustagunk
kl punya uang 1 miliar dolar ane mo bahagian orang tua ane ama bini ane gan..karena kebahagian g bisa di beli.harta urusan kesekian tp kl kagak punya harta y pusing jg gan...


ehehe emang pusing banget gan tapi yasudalah jangan ambil pusing gak guna , jalanin ajah yang ada

Quote:Original Posted By [a
[n][n][e];5500d26bde2cf2c13e8b4568]ane bahagiain orang tua ane dulu aja kali gan ya


harus itu gan

Quote:Original Posted By jansen1212
nice thread gan


bantu gan

Quote:Original Posted By modpmc
kayaknya pernah baca yang beginian di mari gan


ah masa si gan repost dong tapi koq ane cari gak ada

Quote:Original Posted By eolyn
Pertanyaan bikin galau..


jangan di bikin galau atuh gan. coba renungkan

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Aku gak ingin apa" , yang aku inginin hanya kamu seorang


cie , move on gan

Quote:Original Posted By romyalfarezy
kalau ane punya 1 milliar dollar, sebagiannya ane kasih buat sedekah


sedekah nd zakat gan jangan lupa sedekahin ke ane

Quote:Original Posted By h454nakbar
Super sekali


thx gan bantu gan

Quote:Original Posted By abbiati32
Pertanyaan yang sulit dijawab, butuh perenungan lama ini, cukup menonjok ane pagi ini dan memberi motivasi dan juga semangat


keep spirit nd terus berjuang untuk jawab pertanyaan ntu hehehe
gua jadi salah fokus gegara liat chuck norris
TS rajin bikin trit nih...

Mayan nih buat memotivasi...
no. 1 yg paling sulit untuk dijawab gan
susah jawabnya gan, gk bisa diungkapkan dengan kata-kata.
ane udah jawab dalam hati gan...
trus gimana? kok hidup belum berubah gan?

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Aku gak ingin apa" , yang aku inginin hanya kamu seorang


anyiiing ... doi malah curcol gan
1. keluarga dan sanak sodara serta org sekitar
2. berjuang menghidupi 3 keluarga sekaligus tanpa pamrih
3. Keyakinan
4. Melakukan yg terbaik untuk yg terbaik
5. uang 1M dollar? uang memang penting tapi bukan YANG TERPENTING.
6. Mom and Dad



ne jawaban ane
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top