Deer Hunter 2014 APK - Game Berburu

Anda bisa memainkan simulasi berburu binatang di hutan,Siapkan senjata terbaik yang kamu miliki karena perburuan binatang akan segera di mulai, hutan yang sangat indah dan didalamnya terdapat berbagai binatang buas. Ya ini hanyalah sebuah permainan simulasi di android kesayangan kamu dan kamu bisa memainkannya secara santai.

Tugas utama anda adalah berburu Rusa, tapi walaupun begitu didalam game ini terdapat berbagai jenis binatang. Yang menyeramkan adalah banyak binatang buas berbahaya salah satunya adalah beruang. Anda harus berhati-hati karena bisa saja binatang buas yang akan memburu anda bukan anda yang berburu binatang.

Anda bisa memakai berbagai senjata untuk mendukung aksi anda dalam berburu binatang di Deer Hunter 2014 APK, anda bisa upgrade senjata yang ada dengan senjata baru yang lebih bagus.

Dengan memainkan game Deer Hunter 2014 APK kemampuan berburu anda akan terlatih, sangat menyenangkan untuk ukuran game android sekalipun, jangan lewatkan game Deer Hunter 2014 APK karena sangat menyenangkan.

Bidik rusa yang terlihat dan jangan lupa untuk tetap waspada karena binatang buas sewaktu-waktu bisa menerkam anda.



Back To Top