Cara Mudah Bikin Foto #instagraminhand

 Cara Mudah Bikin Foto #instagraminhand

Jakarta - #instagraminhand menjadi salah satu tren yang sedang digandrungi kalangan remaja. Tren ini merupakan sebuah foto dengan proyeksi virtual reality akun Instagram pribadi Anda yang seakan-akan digenggam oleh tangan layaknya sebuah smartphone transparan.

Melihat `canggihnya` tren #instagraminhand ini, tentunya banyak yang bertanya apakah trik membuat foto ini sulit? Tentu tidak.

Kali ini tim Tekno Liputan6.com akan mengajak Anda para pengguna Instagram untuk melakukan cara mudah agar bisa membuat akun Instagram Anda `digenggam` oleh tangan. Penasaran seperti apa? Yuk, simak caranya berikut ini.
1. Gunakan aplikasi LINE Camera
Anda bisa saja menggunakan aplikasi PicsArt, namun kali ini Anda bisa menggunakan satu alternatif aplikasi photo editing lainnya. Salah satunya LINE Camera, yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store ataupun Apps Store.

2. Foto tangan Anda, seolah menggenggam smartphone
Cara berikutnya, foto tangan Anda dengan gaya seolah menggenggam smartphone. Di bagian ini, jangan lupa untuk melakukan screenshot akun Instagram Anda terlebih dahulu

Tag : tips
Back To Top