9 Fakta Ini! Hanya Gadis yang Tumbuh Bersama Seorang Kakak Lelaki yang Mengerti




Quote:HT ke 3 ane gan


Quote:Kamu merasa bahwa kamu mencintai sekaligus membenci kakak laki-lakimu itu. Seorang kakak lelaki tak pernah akan tergantikan di mata adik perempuannya. Terkadang, dia sangat menyebalkan. Namun, ada saat-saat dimana dia begitu manis, memberi kamu nasehat, dan tidak pernah gagal untuk membuatmu tertawa. Quote:sekarang agan tau itulah yang dirasakan adik perempuan agan, dari uraian di atas dapat di ambil dua garis besarnya adalah seoarang kakak yang selalu memberi nasehat dan selalu berusaha membuat adiknya tertawa


Quote:1. Kamu pernah berbohong kepada orang tua untuk melindungi kakak lelakimu
Entah dia pernah berpesta saat orang tua nggak ada, pernah membawa masuk seorang gadis kedalam kamarnya, pokoknya kamu menyelamatkan dia dengan cara berbohong. Sebenarnya, sangat berat bagimu untuk berbohong, namun kakak lelakimu butuh bantuan. Lagipula, dia pasti akan melakukan hal yang serupa untukmu kan?
Quote:mungkin ada bebarapa dari agan pernah mengalami seperti ilustrasi di atas, ilustrasi di atas bukan hal yang pantas untuk di tiru sebagai kakak laki- laki, ilustrasi di atas hanyalah contoh kecil dari pengorbanan adik agan yang rela berbohong untuk seorang kakanya, atas nama kakak laki laki mari kita renungkan kembali
2. Kamu pernah menggeledah kamarnya ketika dia tidak ada

Hanya karena kamu berbohong untuk menyelamatkannya, bukan berarti kamar dari kakak lelakimu itu mudah dijangkau. Namun, setiap kali kamu pergi kekamarnya, kamu pasti menyesal. Karena, kamu melihat celana yang kotor, barang-barang berantakan, atau mungkin benda rahasia lainnya
Quote:kalo di lihat kamar di atas keren juga gan di sini walaupun kamar TS tidak sekeren di atas tapi apa yang gambarkan di atas tidak jauh berbeda dengan keadaan kamar TS
3. Kamu tertarik dengan salah satu teman kakak lelakimu

Kamu senang sekali kalau kakak lelakimu mengundang teman-temannya untuk main kerumah. Artinya, si ganteng kesukaanmu bakal datang!
Quote: nah disini nich yang bikin TS bingung sebagai seorang kakak laki-laki soalnya teman TS banyak yang ga bener gan
4. Salah satu temanmu naksir kakak lelakimu

Setidaknya, salah satu dari temanmu pernah datang kerumah dan bertanya “Kakakmu ada dirumah nggak?” dengan mata penuh harapan dan berbinar-binar. Oke, kamu benar-benar nggak mengerti kenapa dia bisa naksir kakak lelakimu yang super menyebalkan itu.
Quote: kalo untuk urusan yang seperti ini biar agan-agan sekalian menjabarkanya masing masing
5. Dia tidak suka terhadap laki-laki yang kamu bawa kerumah

Mungkin kakakmu itu menyebalkan, namun dia juga bisa protektif. Dia nggak mungkin membiarkan seseorang untuk menyakiti kamu. Pacarmu pasti melewati masa-masa sulit untuk berteman dengannya.
Quote: ini juga yang membingungkan
6. (Mungkin) dia mengajarkan kamu dan temanmu untuk minum alkohol

Saat prom nite, atau perayaan apapun itu, dia bisa menyelundupkan alkohol untukmu, dan dia pasti akan melindungi kamu.
Quote: sebagai seoarang kakak laki-laki perbuatan di atas sangat tidak di sarankan
7. Kamu nggak pernah punya kesempatan untuk mengganti channel TV dirumah, serta musik di dalam mobil

Kalau di mobil, dia yang menyetir sehingga dia yang berhak memilih channel radio. Kalau dirumah, dia yang memegang remote sehingga dia bisa memilih channel TV apa yang disukai.
Quote:mulai sekarang jangan terlalu egois gan
8. Kamu masih memiliki luka hasil dari “peperangan” bersama kakak lelakimu

Berapa kalipun orang tua mengingatkan bahwa melawan wanita itu tidak baik, namun kakak lelakimu selalu iseng saja menarik rambutmu, bergelut, dan lain sebagainya.
Quote:mulai sekarang bagi agan-agan yang pernah menyakiti adik perempuanya segeralah minta maaf
9. Kamu bertumbuh bersama teman terbaik yang pernah kamu miliki

Mungkin kamu terus-terusan berantem dengan kakak lelakimu, namun, dia tetap sahabat terbaik yang kamu miliki. Kalian berdua bertumbuh bersama dan selalu melindungi satu sama lain, di kondisi apapun


Quote:
Ungkapan hati seorang kakak:"Adik Remajaku"
Memoriku membuncah saat itu
Entah karena ilalang yg sedang bergoyang di tiup angin
atau hati yang senantiasa di siram embun pagimu
Wahai adikku,
ku tuliskan sepucuk puisi cinta untukmu
Yang selalu tersenyum dalam tangisku,tangismu dan tangis dunia

Hai kebanggaan ku..
Bisakah kau sejenak duduk di dekatku?
Aku ingin kau mendengar tentang deskripsi suci hadirnya senyummu
dan betapa bahagia aku pernah memilikimu
bahkan telah di takdirkanNya menjadi kakakmu

Adikku yg tercinta
mari dengarkan suara dari keikhlasan hati ini
Ingatkah kau tentang malam-malam yg pekat yg telah kita tapaki dahulu?
Yang kita isi dengan canda, dengan cita, dengan mimpi, dengan harapan dan rencana.
Aku terkesima memilikimu
Sungguh terkesima

Abang...
Ku harap kau jangan berlalu dahulu
Karena jari ku belum terhenti menguntai kata
Tahukah kau wahai permata hatiku?
Dan masih ingatkah kau?
Tentang cerita lalu yang berujung canda
Tentang cerita lalu yang berujung tangis
Dan tentang cerita lalu yang berujung kekesalan

Dan untukmu, Maafkan aku,
akakmu yang belum bisa membahagiakanmu
Yang belum bisa berbaik hati padamu lebih dari yang ku inginkan
Namun tahukah kau wahai adekku?
Dari hati yang terdalam
Aku sungguh mencintaimu
Aku pun bangga pernah memilkimu..




Quote:sumbernya gan  (hello-pet.com)

Quote:bagi yang berkenan untuk dengan thread ini
dan
jangan di

amakan dulu
^^
Gagal pertamax gara2 agan diatas
Kalo adik cewek yg ketemu gede gimana gan ceritanya?
Quote:Original Posted By M4611NA
Kalo adik cewek yg ketemu gede gimana gan ceritanya?

kayaknya agan yang satu ini blom baca langsung post
kalo adek ketemu gede ga tau juga tuh gan
ane pnya adik cew gan, sering ane kerjainn haha biar rame
Naah pantesan ane ga ngerti.. pertama, ane bukan gadis. Kedua ane g punya kakak sm adik alias tunggal
Quote:Original Posted By nuzlman

kayaknya agan yang satu ini blom baca langsung post
kalo adek ketemu gede ga tau juga tuh gan


Baca gan sumpah
Ini lagi baca
ane tiap hari nonton berita bola gara2 abang ane
Quote:Original Posted By arez0
ane pnya adik cew gan, sering ane kerjainn haha biar rame

sadis amir gan
Aduh ane gapernah akur gan
Quote:Original Posted By M4611NA


Baca gan sumpah
Ini lagi baca

yah agan posting dulu baru baca

bantu dong gan
kalo berkenan sekalian ijoin deh
Ane gak punya abang jadi gak ngerti gan
Iya jugak ya cyyinn..
Temen kakak ku juga ganteng ganteng loh cyiinn..
Quote:Original Posted By qqbanten2000
Naah pantesan ane ga ngerti.. pertama, ane bukan gadis. Kedua ane g punya kakak sm adik alias tunggal

ya iya lah gan

Kagak punya adek cewek ane gans

Quote:Original Posted By mamakeee
ane tiap hari nonton berita bola gara2 abang ane

jadi suka bola secara tidak langsung ya gan
Quote:Original Posted By kojekbr
Aduh ane gapernah akur gan

mulai sekarang akur dong gan

Quote:Original Posted By hantuu100
Ane gak punya abang jadi gak ngerti gan

ooooowww tolong sampaikan aja trit ini ke yang punya abng gan
bantu dong gan

Quote:Original Posted By the.barbarossa
Iya jugak ya cyyinn..
Temen kakak ku juga ganteng ganteng loh cyiinn..

wah................

hehe.. Ane jga pernah gan di taksir temen cewek adik ane,krna doi masih mau menginjak SMA ane besikap dewasa ane bilangin ma doi jngan yng aneh2 dlu mndingan blajar yng rajin dlu..

Sebagai kakak laki2 yg punya adek cewe, menurut ane itu benar semua. No 2 yg paling ane waspada i sebenarnya, ane cukup kuatir kalo ada yg nemu benda2 aneh
Kalo masalah adek ane tertarik dg Temen ane itu yg paling ane cegah, karena apa ya, ngeri aja
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top