Menanggapi Si Tukang Copy Paste Konten

Menanggapi Si Tukang Copy Paste Konten - Banyak yang bisa kamu lakukan untuk menanggapi si tukang copy conten atau si tukang copypaste postingan anda.


Memang terkadang ketika melihat postingan atau artikel yang kita buat dengan banyak pemikiran dan susah payah ekh dengan mudahnya sama si tukang Copas di copas ke blognya dan tidak diberikan link sumbernya sama sekali mungkin akan membuat kita bisa mahar atau jengkel.

Namun kembali lagi ke awal tadi untuk menanggapi si tukang CopyPaste ini tentu kita harus ekstra hati - hati dan bersabar tingkat dewa. Kenapa kita harus bersabar dan berhati - hati ?, karena biasanya jika kita berbicara secara tegas dan langsung kepada si tukang copypaste tersebut tentu dianya akan marah dan menjelek - jelekkan blog sumber ( Pengalaman Pribadi Saya Ketika Menegur Langsung Lewat Message Blognya ).

Dan kenapa harus ekstra bersabar karena konten kita yang buat dan orang tersebut yang main jiplak tanpa memberikan link sumber aslinya ekh malah yang buat konten yang di marah - marahi.

Intinya untuk menanggapi para copas ini kita harus berhati - hati dan bersabar. Contoh untuk menegur para pecinta copypaste adalah "Mas masukin link sumber saya donk" Atau "Mas artikelnya bagus juga coba baca yang ini juga mas ( Kita kasih artikel Kita )"

NB. Jangan Pernah Marah Atau Emosi Kepada Para Pecinta CopyPaste karena akan sia - sia, Intinya kita semuan cari makan atau cari berkah disini jadi mari sama - sama menyadari diri. Biarlah postingan kita di copas kan nanti yang baca postingan kini jadi banyak dan semakin bermanfaat artikel yang kita buat maka semakin mendapat berkahnya kita. Amin Amin Amin

Demikian mengenai Cara Menanggapi Si Tukang CopyPaste Konten ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Tag : tips
Back To Top